Total Members Voted: 31
belum bisa diupdate,, mian but gw usahain awal desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya
Quote from: mrs. Lee Min Ho on November 12, 2010, 10:09:47 pmbelum bisa diupdate,, mian but gw usahain awal desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya eke disini
Quote from: aisshin on November 12, 2010, 11:18:36 pmQuote from: mrs. Lee Min Ho on November 12, 2010, 10:09:47 pmbelum bisa diupdate,, mian but gw usahain awal desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya eke disini gw bilang 'PARA' kok elu doang
Quote from: mrs. Lee Min Ho on November 13, 2010, 12:30:46 amQuote from: aisshin on November 12, 2010, 11:18:36 pmQuote from: mrs. Lee Min Ho on November 12, 2010, 10:09:47 pmbelum bisa diupdate,, mian but gw usahain awal desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya eke disini gw bilang 'PARA' kok elu doang yo enak toh mi, ga ada saingannya
Quote from: mrs. Lee Min Ho on November 12, 2010, 10:09:47 pmbelum bisa diupdate,, mian but gw usahain awal desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya si hwan nya aneh si mam, jd sun hye juga atut deket2 si hwan, kalo min chan kan misterius gimana gitu bikin penasaran
belum bisa diupdate,, mian but gw usahain AWAL desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya
Quote from: mrs. Lee Min Ho on November 12, 2010, 10:09:47 pmbelum bisa diupdate,, mian but gw usahain AWAL desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya nagih. . . mii kata nya awal desember, nie uda pertengahan loh mii. . . Uda kangen berat. . Rath. . . Rath. . . *loh koQ jd inget rathyan jang * kangen bnget ama min chan nie mii update. update. . update. . . semangat!!!
Quote from: Chainezz_Vian on December 20, 2010, 06:49:59 pmQuote from: mrs. Lee Min Ho on November 12, 2010, 10:09:47 pmbelum bisa diupdate,, mian but gw usahain AWAL desember deh, ditunggu ya para pendukung si-hwan pd kemana ya nagih. . . mii kata nya awal desember, nie uda pertengahan loh mii. . . Uda kangen berat. . Rath. . . Rath. . . *loh koQ jd inget rathyan jang * kangen bnget ama min chan nie mii update. update. . update. . . semangat!!! loh emangnya mau minchan pa rath sekilas info, MRD baru gw update